Posted by : Lidatan Rabu, 19 Oktober 2011


Ya... ya... ya... KENAPA SEKARANG BARU MENULIS HAAAAAAHHHH?? Ehehehehehehe~ maafkan saya, karena saya sibuk dengan tugas kuliah, saya sudah kuliah loooo? Ah... tidak penting, yang jelas I'M COME BACK. Saya comeback langsung ngulas manga Naruto. Ehehehehehe~ sebenarnya saya ini rada-rada maniak dengan Naruto mulai kelas 3 SMP. Tapi discountinue istilahnya pas SMK/SMA soalnya pada pindah ke syndrome Korea. Lalu datang lagi syndrome anime/manga pas udah mau lulus SMK. Bah! Dasar saya ini orangnya angin-anginan hahahahahaha~

Okay, sudah cukup berbacot rianya. EHEM~ pasti senpai-senpai sekalian pada ngerti 'kan kenapa saya kasih judul 'Manga Naruto Shippuden Chapter 599 Paling Heboh'? Tentu saja, karena di chapter berapa ya? Saya lupa, wkwkwkwkwkwk... kebanyakan pergulatan asumsi tentang 'SIAPA E.T TERAKHIR YANG DIAJUKAN KABUTO PADA TOBI' sudah terjawab yaitu 'MADARA UCHIHA' sendiri, dan dia noh di chapter 599 baru nongol di kuchiyose ama si mumi ahahaha maksudnya si Muu. Aha? Lalu yang jadi pertanyaan kita kali ini 'Siapakah Tobi sebenarnya?' Banyak yang bilang Tobi itu adalah Uchiha Obito, terus Izuna, de el el lah. Tapi kalau Obito kayaknya gak mungkin banget deh. Coba aja ingat, waktu Minato ngelawan Tobi, waktu si Tobi ngelepasin Kyuubi dari Kushina. Lihat wujudnya benar-benar! Si Tobi itu tubuhnya tinggi, pokoknya dewasa lah. Sedangkan Obito 'kan ceritanya masih kecil pada saat itu erm... remaja gitu loh, pokoknya seumuran ama Kakashi lah. Mengerti 'kan?

Nah aku ketemu sama beberapa teori dari sebuah forum, entahlah ini benar apa gak. Hanya prediksi ya... hanya prediksi, katanya begini :

"1) Tobi adalah Madara. Teknik Membagi tubuh Muu dan semua Clone Zetsu di medan perang bisa menunjukkan fakta bahwa Madara di beberapa titik menciptakan rencana cadangan jika ia meninggal. Hal pertama yang ia sebutkan setelah hidup kembali adalah Nagato... yang berarti ia berencana untuk dihidupkan kembali oleh Nagato. Tapi seperti kita lihat di chaper 599 Madara dihidupkan kembali dalam kondisi yang sama bahwa saat ia mati melwan Hashirama. Pakain Tempurnya menunjukkan fakta ini. Juga, saat dihidupkan ET Madara terlihat seperti timer tua/ pikirannya tak tahu menahu dunia ninja saat ini. Sepertinya dia tidak memiliki petunjuk tentang Oro atau Kabuto. Dan jika ia akan hidup lebih dari 100 tahun untuk menunggu Nagato, dia pasti akan tahu Oro dan akan membuat perhitungan dengan Oro/Kabuto karena Hokage 2 sudah mati dan satu-satunya yang menhidupkan dia ialah Orochimaru/Kabuto. melihat sifat dinginnya ia pasti akan merasa terhina jika ada seseorang akan menggunakan Edo Tensei pada dirinya. tapi di chapter 599 dan ia tidak mencurigai Hokage 2 yang melakukannya tapi dan diajuga tidak menyebutkan Oro atau Kabuto. Ini berarti bahwa mayat yang ia tinggalkan Seharusnya di setting untuk dihidupkan kembali oleh Nagato. mungkin saja Madara entah bagaimana caranya meramalkan bahwa akan ada seorang anak dengan Rinnegan dan dengan dirinya yang kedua(Tobi) akan menggunakan anak itu di masa depan untuk menghidupkan kembali dirinya sendiri.

2) Tobi adalah Nagato yang nyata( bukan Uzumaki Nagato). mungkin saja Dia adalah anak terpilih atau murid rahasia Madara. Madara mungkin menceritakan bagaimana cara untuk mendapatkan Rinnegan yang kemudian akan digunakan untuk menghidupkan kembali Madara dalam saat ia meninggal. ET Madara mengatakan "tampak bahwa bocah kecil itu(Nagato) telah tumbuh". yang membuat saya berpikir seperti itu karena jika Tobi(nagato) bukan muridnya atau anak terpilihnya, mengapa Madara tidak menggunakan Rinneganya Tobi dari awal? Mengapa memberikan ke anak dari clan Uzumaki yang disebut Nagato? Apakah madara takut menggunakan Rinne Tensei? Mungkin teknik ini akan mengambil nyawanya pergi sehingga ia membutuhkan beberapa tes.
mungkin Madara tahu bahwa sulit untuk menangani kekuatan Rinnegans. dan Madara memilih clan Uzumaki karena terkenal memiliki chakra yang besar. Dia berencana menggunakan Uzumaki Nagato melalui Tobi(Nagato) untuk menghidupkan kembali dirinya namun gagal karena Nagato sudah menggunkan rinneganya untuk menyelamatkan ninja2 yang sudah dibunuh olehnya. oleh kerena itu tobi mengambil rinnegan dari Uzumaki Nagato. namun pada akhirnya Madara dapat bangkit akrena ET nya Kabuto.."

Ehem~ iya sih, mungkin saja Tobi itu seorang OC. Saya juga bingung waktu Madara muncul, dia ngomong tentang Nagato. Lha? Bukankah si Madara hidupnya di zaman era Hokage pertama. Terlampau sangat jauh. Tak mungkin bertemu yang namanya Nagato. Saya dibuat bingung ama Kishi Senpai. Aaaaaaaaah dia hebat banget deh bikin komik, sekali sedih sedih banget, sekali lucu lucu banget, sekali membingungkan membingungkan banget, contohnya ini. Yang hanya tahu siapa Tobi itu dan bagaimana nanti Final-nya hanya MASASHI KISHIMOTO seorang. Kita para pembaca hanya bisa bersabar menunggu chapter-chapter depan. YOSH saya jadi gak sabar nunggu chapter selanjutnya.

Source Prediksi : http://www.indofanster.org

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -