Posted by : Lidatan Sabtu, 11 Juni 2011

Hah~ bingung saya gimana ngasih judul-nya. Ya udah begitulah judulnya ngasal banget. Nah ayo kita check beberapa foto saudara-saudara para idol, mulai dari SHINee, Super Junior, Girls' Generation, f(x), BoA, Big Bang, dan Boyfriend let's check it out...




Choi Minseok, dia itu saudara laki-lakinya Choi Minho. Yang aku tahu dia mahasiswa terpintar di Seoul National University.




Dan ini... jangan sampe cemburu yah :D. Temenku waktu pernah liat foto ini dia pernah nyangka kalau ini pacarnya. Dan ternyata dia adalah saudara perempuan Jonghyun Kim Song Dam.




Ya~ Ya~... inilah para noona-noona-nya Super Junior Eunhyuk, Kyuhyun, dan Heechul. Katanya sih mereka itu sahabatan. Okey, kita perkenalkan mulai dari kiri Lee Sora (Eunhyuk's), Cho Ara(Kyu's), and Kim Heejin (Heenim's).




Haduh~ gak hanya adeknya aja yang aegyo ternyata kakaknya juga. Yep~ dia adalah saudara laki-lakinya Kim Taeyeon. Leadernya Girls' Generation. Nama saudara laki-lakinya itu Kim Ji Oong.




Inilah foto saudara perempuan Sooyoung, Choi Soojin. Katanya kakaknya ini terkenal kayak artis. Mungkin karena cantik sama seperti Sooyoung.




Aku juga gak tahu kalau ini bener atau gak kakak perempuannya Tiffany. Tapi katanya sih, kakak perempuannya ini merupakan saudara kembarnya Tiffany. Oh~ ya... nama kakaknya Tiffany ini Michelle Hwang. Ada yang bilang foto yang dibawah itu mirip artis Han Chae Young. Aku sih penasaran ama kakak laki-lakinya Leo. Katanya sih ganteng banget. :)




Haduh... siapa sih yang gak kenal ama Jung bersaudara ini? Yep... Jessica dan Krystal. Mereka berdua sama-sama masuk dalam manajemem SM. Tetapi beda aliran :D. Jessica lebih dulu masuk dan ditempatkan di Girls' Generation sedangkan Krystal di f(x).




Kalau yang ini saudara perempuannya Yoona. Mian gue gak tahu namanya kakaknya siapa? :)




Sama kayak Yoona, aku gak tahu nama Kakak tertua-nya Sunny. Mian yah... :)




Haduh... lagi-lagi saya gak tahu nama oppanya Yuri. Mian hehehehehehe~....




Pasti yang bukan Jumping BoA pada gak tahu ini siapa? Hahaha... ya iyalah. Ini adalah kedua saudara laki-lakinya BoA. Kwon Soonhwon dan Kwon Soonwook. Kalau gak salah Kwon Soonhwon itu pianis sekaligus ngefans ama SNSD. Terus Kwon Soonwook itu sutradara. Beuh... hampir semua keluarga BoA orang-orang Seni.




Hihihihi...~ siapa sih yang gak  kenal ama si kembar ini? Jo Kwangmin dan Jo Youngmin. Saudara kembar ini  masuk dalam Boy Band Boy Friend yang baru-baru ini debut.




Dan terakhir... mau tahu siapa ini? Choi Hye Yoon dia adalah saudara perempuan alias kakaknya TOP Big Bang. Hwaaaa... cantik banget yah!!!



Maafkan saya karena hanya segini saja yang bisa aku dapatkan foto-foto saudara mereka. Habisnya keterbatasan waktu dan inet modem yang sangat LOLI alias LOLA. Maafkan aku juga karena ketidaktahuan nama saudaranya Yoona, Sunny, dan Yuri. Hihihihihihihi... Yang penting kalian tahu kalau mereka itu saudara para idol yang kita idolakan. Oh~ ya... kenapa saya tidak mencantumkan foto saudara laki-lakinya Taemin. Yah~~ karena aku bingung, alias gak tahu foto saudaranya Taemin. Kebanyakan yang nyangka kalau foto Ulzzang yang namanya Kim Shi Hyeong itu kakaknya Taemin. Menurutku sih gak deh? Kok nama marganya Kim sih? Bukannya Lee kan? Aneh-aneh aja kalau kakaknya Taemin mau jadi ulzzang harus ganti nama marga dulu :D.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -