Posted by : Lidatan Jumat, 08 November 2013

Moshi-moshi~~
Haaaah... lama yah saya kagak ngepos di blog, karena penyakit M alias MALAS menggerogoti saya, alhasil jangan tanya deh! Mana tiap hari harus dipaksa berkencan dengan tugas - tugas kuliah yang banyak banget!! Kenapa jadi curhat yah? Errr... lupain aja deh!

Okeh, biasanya kalo kita nuntun anime genre apapun pasti ada dialog - dialog keren dari tokohnya kan? Itu tuh bahasa inggelisnya Qoute. Jujur aja saya suka banget ngumpulin qoute - qoute gitu hehehe...
Nah! Jadi intinya saya bakalan ngebagiin beberapa qoute yang udah saya kumpulin. Qoute -qoute ini favorit saya. Let's check it out!
.
.
.
.
.
"Ada hal yang tak bisa kau sampaikan ke orang lain, seberapapun dekatnya mereka." Aoyama Nanami - Sakurasou no Pet na Kanojo.

"Tak akan ada tombol reset di kehidupan..." Hikigaya Hachiman - OreGairu.

"Hidup itu seperti puzzle. Rasanya sulit dan menyedihkan, tapi akan jadi kesenangan terbesar saat menyelesaikannya." - Makata Jin - Phi Brain.

"Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita." Orochimaru - Naruto.

"Tak peduli di mana kau berada... setiap orang selalu terhubung." Lain Iwakura - Serial Experiments Lain.

 "Sejak aku bertemu denganmu, sepertinya, aku ditakdirkan untuk bertemu denganmu." Yano Motoharu - Bokura Ga Ita.

"Dimana ada orang-orang yang memikirkanmu, disanalah tempatmu untuk pulang." Uzumaki Naruto - Naruto.

"Cinta itu nol, tak peduli seberapa banyak kau menambahkannya, kau hanya akan menemukan penderitaan." Minerva Glass

"Aku diam saat kau pergi. Aku diam saat kau lukai aku. Tapi aku tidak pernah tinggal diam apabila kau disakiti." Heiji Hattori - DC.

"Saat kita benar-benar mencintai seseorang, maka kita takkan peduli pada diri sendiri." Kurosawa Yamato - Sukittelinayo.

"Orang bilang, tertawalah dengan wajahmu dan menangislah dengan hatimu." NN -Sakurasou Pet Kanojo.

"Kita ini hanya manusia yg tidak bisa melakukan apapun selain iri dengan kebahagiaan orang lain." Shuuesi Kagari - Psycho Pass.

"Tak ada orang yang ingin dibenci oleh orang yang mereka cintai.." Kurumi Ume - Kimi no todoke.

 "Manusia itu dilahirkan untuk saling menyakiti satu sama lain." Fujishima - Kizu Random 'Kokoro Connect'.

"Kenangan, penyesalan, segala yang melekat di hati jika terlalu banyak beban, kau akan hancur." Nezumi - No. 6.

"Cinta adalah virus pengganggu di pusat saraf manusia." Akasaka - Sakurasou no Pet na Kanojo.

"Kau tahu, dengan orang berbakat, mereka membuat orang lain mendekat, dan tanpa sadar menghancurkannya." Jin - Sakurasou no Pet na Kanojo.

"Lydia... manusia adalah makhluk yang akan melakukan segala jenis kejahatan." Lord Edgar/Jhon - Earl and Fairy.
.
.
.
.
.

Yak! Mungkin segitu aja dulu kali qoute dari saya...
Okeh semoga berguna yah~~ 









Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -