Posted by : Lidatan Minggu, 08 Mei 2011

Yap!! Bagi para Jumper pendatang baru *sama kayak gue* dan para penggemar Chinen, yang pada penasaran gimana muka ibunya Chinen, kakak cewenya and ayahnya. Tapi sayangnya foto kakak cewenya masih kecil, aku gak ketemu foto kakaknya yang udah besar. Di foto ini chinen juga masih kecil *Pas dia maen drama NinxNin*. Sok atuh... dari pada kebanyakan ngebacot, mending langsung aja aku kasih fotonya, check it now...


(Chinen Yuri with his mother Chinen Miki)


(Chinen Yuri and his sister Chinen Saya)


(This is his father, Chinen Takashi)


Gimana...gimana? Udah terobati kan rasa penasaran kalian? Yah... gomen deh soal masalah pixel fotonya yang begitu kecil. Sebenernya aku penasaran banget ama kakak cewenya sekarang kayak apa *Sumpe deh* pasti cantik banget dan kawaii, liat aja adenya cakep dan imut gitu, masa kakaknya gak cakep juga sih?. Ya sudahlah, daripada kalian sakit mata ngebaca post-an aku ini entar terlalu panjang, lebih baik aku hentikan saja ^^

PS : Gomen saya lupa... begini karena ada banyak permasalahan di dunia maya kalau nama ibunya Chinen itu Ozawa Yuri tetapi sebenarnya dia adalah seorang penyiar radio yang di idolakan oleh ibunya Chinen yaitu Chinen Miki, malahan ibunya Chinen itu bekerja sebagai instruktur tari (Pantes mah si Chinen doyan split *apa hubungannya?* :D) dan satu hal lagi, nama ayahnya Chinen itu Chinen Takashi, banyak yang bilang kalau nama ayahnya itu Chinen Kou, nah aku juga rada bingung soal itu, ya sudahlah, setidaknya ada klarifikasi yang sudah jelas ^^.

Jaa nee~

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -