Posted by : Lidatan Minggu, 08 Mei 2011


Sebelumnya, kami melaporkan bahwa SM Entertainment Lee Soo Man memberikan perkuliahan untuk 32 mahasiswa Universitas Stanford pada teori teknologi budaya dan globalisasi SM dan strategi manajemen bisnis.

Selama perkuliahan, ia direkam di kamera dan mengabarkan beberapa informasi tentang boyband mendatang yang berjumlah 12 anggota, "M1." Sementara penggemar berpikir bahwa itu akan menjadi salah satu kelompok besar selama ini, Lee Soo Man mengungkapkan bahwa ia sebenarnya berencana untuk membagi mereka.

Lee Soo Man menyatakan, "Kami memiliki tim baru yang sedang kami persiapkan itu terdiri dari tujuh orang dari negara Korea dan lima anggota dari negara Cina. Kedua tim akan menggunakan nama yang sama, tetapi lima anggota dari negara Cina akan mempromosikan di China, dan dari negara Korea tujuh anggota akan mempromosikan di Korea. Mereka akan memulai debutnya bersamaan dengan lagu yang sama, namun dalam versi Cina dan Korea. "

Ia melanjutkan, "Keduanya akan debut dan mempromosikan pada saat yang sama, tetapi bersama-sama, mereka akan menjadi satu tim. Rencana untuk kelompok ini telah diselesaikan, dan mereka akan diluncurkan di China dan Korea Mei ini. "

Netizens sekarang mempunyai julukan boyband tersebut "M1" dan "M2", dan rumor mengatakan bahwa SM Entertainment akan memulai debut boyband tersebut termasuk rookie Jino dari SM Ballad, untuk total tiga tim rookie debut tahun ini....

Astaga, kagak capek yah Om Soo Man bikin BB yang orangnya sebanyak itu lagi? Ckckckckck... namanya juga usaha jadi ya resikonya entar tanggung sendiri, tapi sih aku liat-liat semua artis yang ada di SME gak bakalan ada yang gak terkenal. Aku juga baru tahu ternnyata Om Soo Man masih toh jadi CEO-nya SME, aku kira gak lagi. ^^ Ya sudahlah semoga entar M1 bisa nempel di hati para penggemar, bahkan udah ada yang protes, katanya ini rada mirip SuJu dan SuJu itu tak pernah tergantikan. Tapi apa boleh buat, biarpun kita ngocehnya ampe bibir sumbing pun si Om Soo Man kagak mungkin denger juga protes kita. Aku sih mendoakan supaya mereka akan selalu menjadi member M1 jangan ampe tercerai berai kayak yang dulu-dulu.

S: Allkpop

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -