Posted by : Lidatan Senin, 22 November 2010

Annyoeng... Annyoeng...

hehehe... lama aku gak update berita, so... ini mungkin berita udah lama, tapi aku pengen ngebahas aja sih... daripada gak update melulu... okay, langsung saja... teteret... *lebay deh*

Anyway... chingudeul udah pada tau kan kalau Taemin, Lee Taemin SHINee yaitu suami ku...*plakk... digampar Taemints* punya saudara cowok, yang namanya Lee Taesun. Nah, banyak yang mengungkapkan bahwa foto dibawah ini adalah kakak kandungnya Lee Taemin yaitu Lee Taesun, nah langsung aja silahkan dilihat foto dibawah ini....


Nah... menurut chingudeul mirip kagak ama suami kuuu...*lagi-lagi...plakk* hohoho...maksudnya Lee Taemin, erm-- kalau menurut ku sih lumayan mirip. TAPI... ada yang bilang kalau foto diatas bukan foto kakak kandungnya Lee Taemin. Emang sih, aku nyoba-nyoba browsing, dan ternyata... Taraaaa... dia bukan kakak kandungnya Lee Taemin melainkan ULZZANG!!! Hah, gak tahu Ulzzang?? Ckckckck... okay para pemirsa-pemirsa ulzzang itu adalah BEST FACE, biasanya sih, kalau jadi ulzzang itu bisa terkenal, bisa direkrut jadi artis, tentunya syarat menjadi ulzzang dengan mata lumayan agak belo, cakep, imut, putih. Ex, artis yang jadi Ulzzang kayak Hyomin T-ara, atau gak kayak Younghwa C.N Blue, atau kagak kayak Goo hye sun entuh... Nah.. udah paham kan maksud saya Ulzzang itu?? Okay... namanya itu adalah Kim Shi Hyeong, ingat-ingat yah.....nah terus kalau yang ini, dia ama siapa dong?? Look the picture below :

Kalau ini mah kayaknya original emang kakaknya Taemin, tapi sayang, kenapa mukanya ditutupin sih... terus banyak yang ngejepret foto mereka lagi jalan bareng dengan angle dari belakang, fuih... aku jadi tambah penasaran lah... hehehe... laen kali kalau ngejepret dari depan dong, biar jelas dan lebih kelihatan...*dasar aku ini, hehehe...*

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. itu yang muka nya di tutupin Taemin kan ?
    Kalau yang di sebelah taemin itu KAI member EXO boyband baru SM entertainment :)

    BalasHapus
  2. @Fernanda_Key Hu'um yg dsblah Taemin itu KAI EXO...dlu saya blm twu ching... hehehehehehe~

    BalasHapus
  3. ada ko foto taesun, coba cari deh di google. kalau foto diatas aku malah mikir itu onew deh. kalau foto yg lagi jalan itu taemin sm jongin kan alias kai exo.

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -