Posted by : Lidatan Minggu, 08 Juni 2014

Setelah berulang-ulang nonton anime Mekakucity Actors act. 08 - Lost Time Memory, what the hell... pertanyaan bermunculan di otak saya.





Coba kalian lihat screenshot di atas, setelah melihat foto Ayano, mata Shintaro tiba-tiba berubah merah, itu artinya Shintaro sudah memiliki kekuatan mata merah sebelumnya. Tapi, sejak kapan??? Dan kekuatan apaan????? Di novel maupun di manga Shintaro belum punya kekuatan. Ahhhh~ membingungkan!!!

Okeh, untuk menghilangkan rasa penasaran, saya coba-coba searching nih di mbah google, dan akhirnya menemukan sebuah titik terang,

Mungkin ini barangkali spoiler, saya gak tanggung yah yang gak doyan baca silahkan menjauh dari sini...shooo... shooo...

Kekuatan Shintaro adalah MENGINGAT/MELIHAT...di rute timeline yang berbeda. 

Tau kan kalau Kagerou daze punya dua rute, rute 1 dan rute XX. Ooooow... pantes pas di ending LTM kayak ada scene semacam flashback gitu, dan... dan... saya juga baru inget kalau di manga pas Kuroha nyerang anggota Mekakushi Dan sepulang dari taman hiburan, Shintaro mengingat kalau Kuroha itu Konoha, dan waktu ter-reset kembali.

Tapi... yang membingungkan sejak kapan Shintaro ngedapetin mata merahnya? Who Knows...

Dan... dan... apa yang dilakuin Mary sama Shintaro di ending LTM!!!




Saya tahu Mary itu punya kekuatan combining eyes, semacam bisa mengendalikan kagerou daze, dan bisa mengambil ataupun menyerap kekuatan ular mereka untuk mereset waktu.

Tapi... di ending LTM tepatnya screenshot di atas, saya gak tau hubungan Mary ama Shintaro di situ apaan. Yah, hanya bisa berharap nunggu episode selanjutnya dan cari-cari spoiler ataupun teori mengenai KagePro...

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. The casino floor is shaking and its gaming floor is shaking
    The gaming floor is 양산 출장안마 shaking 영주 출장샵 and its 포천 출장마사지 gaming floor is shaking 인천광역 출장마사지 and its gaming floor is shaking and 서산 출장샵 its gaming floor is shaking. (AP Photo/WTOP).

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -