Posted by : Lidatan Kamis, 27 Juni 2013

Moshi-moshi minnnaaaaaaa!!! Akh! Lama gak ngepost!!!
Yap! Musim panas di Jepang bentar lagi mau dateng, itu artinya anime baru bakalan tayang, cihuuuyyyy~
Okeh, sebenernya saya bingung banget mau bikin judul postingan ini apaan? Hahaha~ jadinya gitu dah... harap maklum.
Setelah Amnesia dan Uta no Prince S2 tayang di musim lalu, kali ini Otome game yang diangkat menjadi anime di musim panas entar adalah.... Coba tebak, apa itu? Apa itu? Kalian pada udah ngeliat chart list anime musim panas gak?? Kalau udah pasti tahu, deh. Fufufufufu...
Yap! BROTHERS CONFLICT!


Sinopsis anime ini berpusat pada karakter heroine yang bernama Hinata Ema, ia adalah satu-satunya putri dari seorang petualang yang terkenal, Hinata Rintarou. Suatu hari, Ema mengetahui bahwa Rintarou akan menikah lagi dengan pembuat pakaian yang sukses bernama Ashina Miwa. Ema tidak ingin menganggu mereka, lalu Ema memutuskan untuk pindah dan tinggal bersama saudara laki-laki barunya yang berjumlah 13 orang di sebuah rumah yang disebut Sunrise Residence. Ketika mereka hidup di bawah atap yang sama, asmara mulai tumbuh antara Ema dengan saudara barunya.

Wuih, ajib kagak nih anime? Reverse Haremnya enggak tanggung-tanggung ampe 13 cowok. Gue juga mau kali dikelilingin gitu ahahaha, enak mungkin rasanya. Jadi hime-sama nyuruh ini itu #gakpenting.
Nah, anime ini di produksi ama studio Brain Base tayangnya 2 Juli 2013. Jadi siapin aja kuota internet kalian buat download nih anime.

Trailer :





Okeh, lanjut!! Sebenernya saya udah lama sih dapat kabar. Di musim gugur ada lagi nih Otome game yang diangkat jadi anime. Yap! Judulnya adalah DIABOLIK LOVERS. Genrenya kayak Vampire Knight gitu. Hayooo yang doyan Vampire. Wajib tonton deh pokoknya...



Nih, saya kasih trailer animenya:




Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -