Posted by : Lidatan Kamis, 16 Mei 2013


Rating IMDB : 7.2/10
Release Date : 4 August 2012(Japan)
Genre : Horror
Stars : Kento Yamazaki, Ai Hashimoto and Ai Kato
Quality : Bluray
Subtitle : Indonesia


Moshi-moshi minna!!! Nah, bagi penggemar anime Another yang pada nungguin live actionnya kalian boleh seneng akhirnya ada juga yang ngesub nih movie live action, sebenernya sih nih movie udah beredar luas di internet, tapi ya~ tadi kagak ada yang sukarela ngesub nih movie. Wkakakak...

Okeh sinopsisnya sih masih sama kayak versi animenya, tapi ya udah lah saya cantumin juga sinopsisnya. Oh iya, kenapa tuh poster di belakangnya ada gambar Sadako nongol? Wkakakak, soalnya mereka sekalian promosi movie Sadako 3D yang di bintangi Ai Hashimoto juga.

Sinopsis :
Pada musim semi tahun 1998, ayah Koichi Sakakibara (Kento Yamazaki) pergi ke luar negeri dan Koichi Sakakibara tinggal bersama bibinya Reiko Mikami (Ai Kato), yang tinggal di daerah pegunungan. Tidak lama setelah ia pindah dengan bibinya, ia pingsan karena serangan pneumotoraks dan dilarikan ke rumah sakit. Suatu hari, di lift di rumah sakit, Koichi bertemu seorang gadis cantik mengenakan seragam dan penutup mata. Koichi hanya menatap padanya. Gadis itu mengatakan sesuatu yang aneh dan kemudian menghilang di kamar mayat rumah sakit. Setelah keluar dari rumah sakit, Koichi pergi ke sekolah barunya. Dia menemukan gadis cantik yang pernah ia temui sebelumnya, Mei Misaki (Ai Hashimoto) juga di kelasnya. Koichi tidak merasa nyaman, karena semua teman-teman sekelasnya dan bahkan gurunya bertindak seperti gadis itu tidak ada.




DOWNLOAD


Movie [400 MB]





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -