Posted by : Lidatan Minggu, 10 Februari 2013

Okeh, gara-gara saya kepincut ngeliat gambar-gambar ENAKEI, saya jadi kepengen buat, tapi sebelumnya ada yang tahu ENAKEI apaan? Bagi yang udah tahu yah yang bagian ini di skip aja bacanya, tapi bagi yang belum nih saya kasih penjelasan, Enakei itu art cewe-cewe cute Korea yang biasanya di warnain pake brush, yang jelasnya sih pake AIRBRUSH. Ya~ kalo pengen liat contohnya kayak apa silahkan gugling di mbah Google, hehe~ saya males ngeupload yang aslinya #ditendang#. Yap, setelah mencoba-coba, di sketch dulu gambarnya, kemudian di scan, dan buat lineartnya. Saya coba warnain pake airbrush di Paintool SAI, pake Photoshop bisa juga, kok! Awalnya sih pas ngewarnain rambut rada-rada aneh, jadi saya akalin ngerwarnain bagian dalam rambutnya pake Pen, kalo di Photoshop pake brush yang hardness, bukan yang soft yak! Dan setelah pake cara licik, kok keliatannya aneh banget, apa sayanya yang gak bisa yah? Di bagian area rambut pokoknya terlihat gak sama kayak art ENAKEI itu, frustasi saya #lebay#, jadi beginilah hasil akhirnya :



Masih FAILED kan tuh?? Entar saya coba lagi deh. Oh, ya. Bagi yang pengen kualitas HD silahkan bertandang ke gallery saya, ubek-ubek deh di vanillataechii.deviantart.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -