Posted by : Lidatan Kamis, 03 Januari 2013

Halllllooooow~ Akh~ karena saya males ngepost FF ini yang notabene udah saya publish ampe chapter 3/part 3 jadi berbahagialah bagi kalian yang doyan baca FF Gajeness collab saya bareng temen author saya *PD banget*. FF Inter Sexual a.k.a I.S yang kini udah nyampe 11 chapter dan belum juga TAMAT pemirsa!!! Saya satukan dari chapter 1 ampe chapter 10 dengan extensi PDF, sengaja saya tinggal chapter 11nya biar keliatannya genap aja ampe 10 chapter *nyengir gajah*
Okeh daripada saya kebanyakan ngebacot dan kalian pada pusing ngebaca bacotan saya mending langsung saja di download FF Gajeness collab kami...




sHyning soHee collab with Eun bling-bling and Lynda

proudly present

I.S [Inter Sexual]

Lee Taemin (as boy), Lee Taehee (as girl), Choi Minho, and Lee Jieun (IU)



Summary :
Setiap aku bertanya pada eommaku.
“Kenapa tubuhku begitu aneh?”
Ia selalu diam.
Dan hanya tersenyum kearahku.
Aku sangat yakin dalam senyuman itu—
terselip rasa kesedihan.
...
...
“Kau akan tahu seiring berjalannya waktu nak.”


DOWNLOAD : KLIK DISINI

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -