Posted by : Lidatan Selasa, 10 Juli 2012



Well... well... well... sebelumnya anda anda para Naruto mania yang sedang GALAU menanti kapan rilisnya film Naruto yang terbaru yang notabene ceritanya sangatsangatsangatsangat membuat PENASARAN seluruh penikmat anime shonen satu ini!! Yak!! Ada berita baru kemaren, ehehehehe~ sebenernya udah lama sih saya dapet Trailer videonya, jadi baru sempet ngepos sekarang, yak bagi yang ketinggalan berita so let's check it out...




Yaaaaaaaaaaaak!!! Bagaimana pendapat anda setelah melihat Trailer baru tersebut? Apakah semakin penasaran? Atau biasa-biasa saja? Atau bahkan GAK SABAR LAGI NUNGGU??? Waaah!! Kalau saya sih semakin penasaran dan semakin gak sabar lagi nungguinnya... EHEM!! Ternyata rumor yang mengatakan Sasuke bakalan OOC itu memang menjadi REALITA!!! Berbahagialah para SASUSAKU [Termasuk saya juga] KYAAAAAAAAAA!!!! So~ tunggu saja deh sampai rilis tanggal 28 Juli nanti... Errr~ ada berita buruk juga kawan... bagi penikmat anime yang suka download, saya menemukan berita yang gak enak banget, katanya anggota Dewan Jepang meloloskan RUU menjadi undang-undang yang mencakup berbagai isu mengenai penggunaan dokumen dan konten digital.

undang-undang tersebut berisikan, hukum melarang "ripping" dari konten (baik itu DVD, BD maupun TV Ripping) untuk penggunaan pribadi, yang melibatkan melewati perlindungan salinan digital seperti sistem CSS pada DVD.

Undang-undang juga mencakup bagian ditambahkan dalam komite yang menetapkan hukuman untuk tindakan ilegal bagi orang yang secara sadar men-download materi berhak cipta tanpa izin, dan mereka yang dituduh dengan download ilegal sekarang akan menghadapi dua tahun penjara atau denda hingga 2 juta yen (sekitar US $ 25.400). 

Undang-undang juga mewajibkan pemerintah pusat dan daerah untuk mendidik anak-anak pada pencegahan download ilegal.

Undang-undang ini akan ditetapkan pada tanggal 1 Oktober nanti, Oh my god!!! Itu artinya gak bakalan bisa download anime lagi dong!!! Tapi untunglah rada masih lama, gkgkgkgkgkgkgk, jadi puasin dulu downloadnya... ^.^
 
Source  Pict : sasusakufanfics.tumblr.com
Source : Fansub Amatirasub

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -