Posted by : Lidatan Selasa, 31 Juli 2012

Hallo!! Lama saya tidak mengubek-ubek dunia maya, karena saya terus terang saja terperangkap di daerah yang sinyalnya menyedihkan banget buat di deteksi, makanya gak bisa Online. Lupakan saja apa yang telah saya katakan tadi, oke kita fokus dengan judul di atas. Setelah scan design karakter Sasuke, Hinata, dan poster Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, dan Guy yang sudah saya publish kini saya mendapatkan scan redesign karakter Tsunade, Shizune, dan Entahlah karakter disamping Shizune itu siapa, atau kemungkinan SAI? Oke check this out,



 Terus terang aja setelah liat pict ini saya pengen ketawa, bisa-bisanya dadanya Tsunade yang segede melon itu berpindah tempat ke Shizune LOL XD. Di Jepang memang sudah rilis film ini, tapi ketika saya berharap kira-kira di tahun ini juga ada raw-nya, ternyata dugaan saya salah total!! Teman-teman yang pada PENASARAN silahkan tunggu tahun depan lagi buat ngeliat film ini. Singkatnya FILM NARUTO SHIPPUUDEN ; ROAD TO NINJA AKAN DI RILIS DI INTERNET TAHUN 2013 SUMMER. AAAAAAAAAAAAAAAAARRRRRGGGHHHHHH LAMA BANGET!!!!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -