Posted by : Lidatan Jumat, 08 Juni 2012



Halooooo semuanya!!! *sigh* lama banget saya gak posting sesuatu di blog saya, jadinya sepi banget deeeeh~ Okay!! Kemarin, tepatnya hari Selasa. Saya menemukan sesuatu yang SUMPAH bikin ngakak, yaitu JRENG... JRENG... CM mobil TOYOTA yang ceritanya tentang DORAEMON Live-action version... *geleng-geleng kepala* Nih, saya kasih liat gambar preview CM-nya...







Bagaimana? Kalau saya sih gak bisa membayangkan Doraemonnya jadi begitu, mana bule lagi... yang paling saya ngakak ngeliat gambarnya, yaaa~ si Suneo itu, GILE... untung jambulnya aja yang mirip XD
Sedangkan yang jadi Nobita, Shizuka, dan Giant, ya~ hampir mirip *kayaknya* bagaimana sih saya?? Ok! Abaikan saja...

OK! Kalau penasaran pengen liat CM-nya gimana, niiih linknya saya kasih...

Download


Credit : Fansub-bersama

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -