Posted by : Lidatan Rabu, 02 November 2011


Ne~ Karena kali ini saya lagi demen-demennya tentang golongan darah, maka saya ngepost hal yang gak berguna ini, hahahahahahaha~ diantara horoskop dengan karakteristik seseorang berdasarkan golongan darah sejujurnya saya lebih menyukai karakteristik seseorang berdasarkan golongan darah, entahlah mengapa. Terkadang memang tepat dugaannya. Soalnya saya yang bergolongan darah 'B' ini sifatnya sangat terbuka, masa bodoh, menikmati hidup alias terlalu santai, terkadang memiliki rasa penasaran yang sangat kuat (kalo gak langsung dapet infonya sekarang juga, saya bakalan gelisah), biasanya saya pengen banget menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata, dan yang paling benci nih sifat cenderung melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan. Hah~ itu memang benar.

Lalu kenapa saya curhat begini yah? Ahahahaha~ O.K~ O.K~ kali ini saya akan mencoba membahas untuk mengenali karakteristik pasangan kalian-kalian nantinya tentunya berdasarkan golongan darah, let's check it out


Jika kamu Wanita:

SI DIA BERDARAH “A”
Jika pasangan kamu memiliki jenis darah dari golongan ‘A’, ini berarti dia tergolong dalam lingkungan individu yang serius dan berusaha untuk membina kesempurnaan diri. Umumnya, golongan ini amat baik terhadap kaum wanita. Setelah mendirikan rumah tangga, dia akan menyayangi isterinya sepenuh hati. Kata orang tua, cinta adalah segala-galanya, dicurahkan kepada isterinya. Bahkan setiap kali keluar rumah, dia selalu ingat kepada anak dan isterinya di rumah. Berbahagialah kamu karena dia akan berusaha menjadi pasangan hidup kamu yang baik dan sangat bertanggungjawab. Mereka yang tergolong dalam kolompok ini merupakan individu yang ‘gentleman’. Namun kamu harus sadar pasangan kamu itu juga mengharapkan sesuatu dari kamu. Mereka juga berkeinginan untuk memiliki pasangan hidup yang sempurna. Si dia mungkin naik darah apabila pulang ke rumah dan melihat keadaan rumah yang tidak terurus. Si dia beranggapan kamu tidak mampu menjadi ibu yang baik. Dia cenderung bertindak seperti bos di rumah. Kemungkinan juga, apabila dia terlalu sibuk di bekerja dan mengalami tekanan, dia akan melampiaskan kemarahannya itu pada pasangannya sendiri. Wow!! Bahaya juga ini.

SI DIA BERDARAH “B”
‘Big Boy’ mungkin itulah interpretasi pertama kamu apabila berhadapan dengan individu yang terdiri dari kalangan darah jenis ‘B’. Dia hanya melakukan pekerjaan yang dia mau saja. Kadang sebagai pasangannya kamu akan menjadi bingung. Contohnya, ketika kamu telah bersusah payah menyiapkan masakan untuk dia, tetapi si dia asyik keluar bersenang-senang bersama teman-temannya sampai larut malam. Hati-hati apabila si dia mempunyai hobi tertentu. Biasanya individu yang tergolong dalam golongan ini akan lebih mengutamakan hobinya sendiri dibandingkan keluarga. Apa yang diinginkannya adalah menikmati kehidupan. Tanggung jawab kepada keluarga memang kurang. Bagaimanapun si dia tidak akan menyusahkan kamu. Kamu perlu ingat, pasangan jenis ini lebih tidak suka sendiri dan suka di perhatikan. Misalkan kamu kurang perhatian dengan si Dia, kemungkinan si dia timbul rasa iri hati walaupun terhadap anak sendiri.

SI DIA BERDARAH “O”
Misalkan calon suami kamu memiliki jenis darah dari kumpulan ‘O’ , kamu perlu persiapkan diri kamu dari segi mental. Kemungkinan besar si dia berubah setelah rumah tangga nanti. Yang sebelumnya sangat romantis dan perhatian saat pacaran dan sering melindungi kamu. Namun setelah mendirikan rumah tangga, biasanya individu ini hanya berbicara dengan kamu tentang hal yang penting saja. Tapi kamu jangan menuduh tidak mencintai kamu karena memang si dia tidak dapat mengurus banyak hal dalam satu waktu. Jangan khawatir, dia tetap mampu menjadi suami dan ayah yang baik. Jadi kamu masih dapat bergantung hidup pada si dia. Selain itu golongan ini juga terdiri dari individu yang suka bekerja keras. Waspada dalam komunikasi dengan si Dia. Jika kamu tidak menghormatinya dan beranggapan si dia itu tidak dapat diharapkan pasti si dia akan merubah sikapnya menjadi seorang yang pemalas!.

SI DIA BERDARAH “AB”
Beruntung kamu. Individu ini adalah seorang yang perhatian. Ketika kamu sedang sakit, si dia akan merawat kamu dengan baik dan sering menghubungi kamu, telpon atau sms. Namun dia juga ingin mempunyai waktu dan tempat untuk dirinya sendiri tanpa ingin gangguan siapapun termasuk kamu. Dia tidak suka orang lain mengganggu waktu dan hak pribadinya. Sebagai pasangan, kamu pasti berasa tidak suka dengan situasi ini. Setelah mendirikan rumah tangga, kamu tidak boleh membicarakan segala hal dengannya. Sesungguhnya, dia seorang yang suka bicara banyak tapi tidak suka bercerita tentang rahasia pribadinya sendiri.


Jika kamu adalah Pria:

DIA BERDARAH “A”
Mereka yang tergolong dari kategori ini dapat menjadi ibu dan istri yang baik. Ini karena dia dapat menangani banyak hal (multi tasking kata Direktur saya), dari urusan di rumah hingga mendidik anak dengan baik. Dia rela bangun pagi untuk memasak dan menguruskan rumah tangga. Dia akan berusaha untuk menjadi ibu dan istri yang sempurna. Terkadang, Dia akan membuatkan kamu merasa tertekan karena tidak mempunyai waktu untuk kesenangan pribadi. Segera ubah sikap si Dia.

DIA BERDARAH “B”
Dia seorang yang trendy dan suka bersosial. Dia masih belum bersedia untuk menjadi istri dan ibu. Individu ini tidak suka tinggal di rumah sepanjang hari. Dia sering menghabiskan waktu bersama teman-teman dan pintar membawa diri. Ada saatnya itu Dia berusaha memperbaiki diri untuk menjadi seorang ibu dan istri yang baik. Kadangkala, Dia agak egois, namun karena dia sangat mempersona, teman dan suami tidak sampai hati untuk memarahi dia. Satu hal lagi, Dia adalah individu yang boros. Awas!.

DIA BERDARAH “O”
Wanita berdarah “O’ memiliki sifat keibuan. Setelah mendirikan rumah tangga dia bertindak selaku ibu kepada suami kamu. Misalkan suami pulang lewat malam, dia tidak marah dan ini akan membuatkan kamu menganggap diri dia sebagai ibu kamu. Dia bijak mengatur keuangan dan cermat tetapi terkadang dia terlalu baik. Setelah dikarunia anak dia memberikan sepenuh perhatian dan kasih sayangnya terhadap anak dia. Awas, nanti kamu kesepian. Setelah bergelar ibu, dia terus mengabaikan penampilan dia. Ingat! itu akan mengurangi keseksian dia sebagai wanita. Dia tidak mau kehilangan suami bukan…?

DIA BERDARAH “AB”
Dia wanita cerdas. Mampu menjaga suami dengan baik. Masalah keuangan dia menghadapi secara rasional. Waktu yang ada dia pergunakannya untuk meningkatkan mutu diri sendiri dan melakukan aktifitas-aktifitas baru. Dia tidak suka menjadi ibu-ibu. Dia akan menghargai dirinya dan berusaha untuk menjadi sempurna dari segala segi. Ini menjadikan kamu takut, misalkan tidak mampu memenuhi tuntutan kesempurnaan pribadi dia. Sifat “cool”adalah milik si dia. Biasanya wanita seperti ini ditakuti lelaki.

Hmm... bagaimana menurut kalian cocok tidak dengan karakteristik pasangan kalian? Karena pacar saya bergolongan darah B alias Lee Taemin *Dihajar* saya gak tahu juga sih sebenarnya sifat Taemin bagaimana, hohoho~ habisnya saya pacarannya Long Distance sih *Ditimpuk sandal jepit sama SHAWOLS*

Source : Cosmopolitan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -