Posted by : Lidatan Sabtu, 11 Juni 2011


Siapa namja yang berada di samping Taemin? Aku juga gak tahu. Waktu aku dapet foto ini di situs mana yah? Aku lupa :D. Katanya sih ini kakaknya. Tapi aku gak yakin deh. Kayaknya ini Trainee S.M liat aja tuh, ini foto pre-debut Taemin. Gila yah? Susah banget nemuin foto-foto keluarga Taemin apa lagi kakaknya. Misterius banget si Lee Taesun itu. Kebanyakan nemu foto Lee Taesun itu ya~ si Ulzzang Kim Shi Hyeong itu. Sekali lagi masih ada aja yang nyangka kalau itu kakaknya Taemin yang menjadi ulzzang. Tapi aku agak heran, bukannya nama marga mereka itu Lee bukan Kim. So... jadi bukan dia kakaknya. Mungkin hanya mirip, bukankah di dunia ini ada 7 kembaran yang mirip ama kita, kan?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -