Posted by : Lidatan Selasa, 07 Juni 2011

Minna~ daijobu desu ka? Alah kebanyakan basa basi deh gue. Ah~ tadi siang merupakan hal yang paling terberat. Dirumah gak bisa download soalnya inet modem Loli abis, jadi kalau ngedownload harus tengah malam, gila aja kalau gue mau download harus begadang terus. Jadi aku memutuskan untuk ke warnet bareng temen gue. Eh~ pas mau ngedownload video malah IDM-nya gak beres. Padahal niat gue waktu itu pengen download Live stage-nya Hey! Say! JUMP - Over di Music Station. Dan akhirnya bisa juga di download *curcol deh gue* Nah sebenernya waktu sebelum download video live stagenya aku udah liat foto rambut baru Chinen, erm~ lumayan... bagus kok!! Dan waktu aku liat di Fan page-nya Chinen di situ ada yang ngepost kalau rambut Chinen yang sekarang mirip ama Justin Bieber LOL... gak deh... gak mirip menurut gue. Nah, silahkan liatin tuh rambut barunya Chinen...

Dan satu lagi hal yang paling mencolok dari semua anggota HSJ, yaitu Hikka si  gingsul *plakk* gomen Hikka gak ada embel" gingsul lagi deh :D tuh orang ngecat rambutnya jadi blonde gitu. Tenang... tenang... dia ngecat rambutnya ada alasannya kok. Yaitu untuk drama barunya Ikemen desu *Benarkah itu judulnya, aku rada lupa* itu...itu... drama itu remake-an dari drama Korea He's Beautiful/You're Beautiful. Tebak aja sendiri dia bakalan jadi siapa? Yap... Jeremi, hohohohoho... kayaknya pas banget deh ama karakternya. Kocak. Entar ada Jang Geun Suk-nya juga loh muncul di drama yang Versi Japan. Kok, malah ngebahas dramanya, sih?? Hihihihi~ ya sudah nih preview foto mereka semua di music station yang waktu itu juga ada SNSD/Girls' Generation/Shojo Jidai yang bareng live stage-nya ama mereka. Mereka juga ngasih komentar ama SNSD, andai aku paham mereka ngomong apa... ah~ kebanyakan ngebachooot deh gue, ya~ sudah ini pic mereka...

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -