Posted by : Lidatan Kamis, 09 Juni 2011

Author : dHaa-liedHa

Cast : All member SHINee

Main cast : All member SHINee

Disclaimer : Semua member SHINee milik Tuhan YME, ide cerita ini milik otak saya :D

Genre : Ancur-ancuran, EYD sudah dilupakan, miss typo, dan humor nan garing :D

Rated : PG 13

Length : Apa yah gue juga bingung... :D

FF ini terinspirasi dari sebuah komersial BB Jepang yang ceritanya pada terdampar, dan sebuah acara baru di stasiun TV. Jangan salahkan saya apabila menurut anda FF ini begitu garing hingga anda ingin memecahkan layar komputer anda (Lebay)...

“Ye... ye... kita mau liburan ke pantai yah hyung?” Tanya Taemin kegirangan.

“Ne....!” Ucap Key datar.

“Apa? Kagak jadi naik pesawat VVIP? Yah terus kita naik apaan dong liburannya?” Onew sang leader SHINee nampak kecewa dengan keputusan sang manager mereka.

“Mwo? Naik helikopter? Aduh ngeri ah! Kagak demen... iih... manager mah jahat ma kami... iih...!!” Rengek Onew yang kagak tahu umur udah tua gitu masih aja kayak bayi :D. Ia mengakhiri teleponnya dengan wajah yang super kesal.

“Hyung, ada apaan?” Rupanya sang maknae lah yang peka terhadap kejadian yang dialami oleh sang leader.

“Ehem... teman-teman sekalian. Pengumuman pengumuman. Begini, liburan kita gak jadi naik pesawat VVIP, manager kita bilang, kita bakalan naik helikopter.”

“Eeeeeeeeh......!!!!!!!!!!” Jonghyun, Key, dan Minho kaget mendengar pernyataan dari sang leader. Tetapi lain halnya dengan Taemin.

“HOREEEEEE!!!!!!!!!!!!! Asyik naik helikopter. Ye... ye... ye...” Begitulah sang maknae ketika mendengar pernyataan dari sang leader.

[It’s time to Go]

“Aduh... gila yah si manager....!!” Protes Minho.

“Gak apa-apa lagi hyung. Naik helikopter mah asyik. Dijamin deh.” Taemin mengacungkan dua jempolnya.

“Gue kagak mempermasalahin helikopternya lagi, tapi ya jangan begini juga kali, masa ke bandara jam 2 pagi. Mana masih pake piyama, huh~....!!!

“Ya... kan kita idol, manajer mah maksudnya baek. Supaya fans-fans kita kagak nyerbu kita waktu kita dibandara. Masa kita harus nyamar lagi sih ke bandara?” Key menjelaskan dengan detail.

“Iih... gue mah ogah. Masa gara-gara nyamar gitu, gue disangkain tukang ngemis. Secara gue idol terkenal gitu looh!!” Protes Jonghyun.

“Ya iyalah, lu disangkain tukang ngemis, wong elu nyamar pake topi kesawah ama baju lecek.” Sanggah Key.

“Eh... tuh ada tanda dari pilotnya, ayo kita sekarang berangkat!!” Seru Minho yang menyadari.

“Woy... woy... jangan nafsu dulu dong. Tuh liat Onew hyung, dia ngorok di kursi tunggu. Bangunin gih~....!!! Perintah Jonghyun.

“Aduh. Hyung... hyung... parah banget dia mah....!! Aaah... gak usah dibangunin langsung gotong aja dia ke helikopter. Ayo, bantuin euy...!!!

Begitulah nampaknya awal perjalanan mereka menuju tanah impian yang sudah berbulan-bulan mereka idam-idamkan.

“Aduh gue takut nih, mana helikopternya jelek banget!!” Ucap Jonghyun, alhasil sang pilot mendeathglare Jonghyun dengan tatapan sinis nan nafsu(?) hingga Jonghyun langsung pura-pura tertidur.

[12.00 KST Unknown Place]

“Aduh kok didalam helikopter udaranya panas banget sih?” Ucap Jonghyun yang merem melek gara-gara kepanasan.

“Ah~... rasanya kayak di pantai deh, kok ada suara desiran ombak?” Matanya mulai terbuka lebar, meneliti di setiap bagian ruangan, mungkinkah ini hanya bohong-bohongan belaka? Ia mencoba mendekati arus ombak pantai untuk mencari kepastian.

“I... ini air beneran!!! TAK MUNGKIN... TAK MUNGKIN!!!! AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..................!!!!!!”

Gara-gara teriakan Jonghyun yang luar biasa kerasnya, alhasil sang leader, si maknae nan imut, si cantik Key, dan si tampan Minho terbangun dari tidurnya.

“Apaan sih? Jonghyun hyung teriak-teriak?” Tanya sang maknae yang nampaknya belum tersadarkan bahwa mereka terdampar di suatu pulau yang tak berpenghuni.

“Iya nih, orang lagi ngantuk banget. Digangguin lagi ama tuh si dinosaurus!!!” Minho menyetujui pernyataan Taemin.

“Kok silau banget sih?” Sang leader menutupi matanya yang sipit.

“Wooooooy.... kok dari tadi kagak nyadar-nyadar sih kalian??” Jonghyun menghampiri mereka berempat.

“Mang ada apaan?” Tanya Taemin yang matanya masih mengantuk.

“Coba kalian buka mata kalian lebar-lebar, kita sekarang ada dimana?” Perintah Jonghyun.

Mereka perlahan mencoba menuruti seperti apa yang diperintahkan oleh Jonghyun.

“ALAMAK!!!! Ini surga yah?” Tanya Minho dengan wajah innocent-nya.

“Bego lu yah, mang nya kita udah MODARRR apa?” Bantah Key.

“Uwaaa.... Gila keren banget. Berarti kita bakalan hidup kayak Tarzan dong. Cari makan sendiri, bikin rumah dari dedaunan!!!” Ucap Taemin kegirangan.

“Begini nih kalau jiwa ketarzanan-nya udah nongol!!” Sela Jonghyun.

“Eh~... Min, lu kira gampang apa hidup kayak Tarzan? Haduh mati lah gue terdampar bareng kalian semua!!!” Protes Minho.

“Emangnya lu aja yang gak demen ama ginian? Gimana show kita nanti? OMAIGAT!!!! Kalau kita gak diketemuin kita bakalan hidup ampe modar disini aja!!!!!! Fans-fans kita apa mungkin bakal lupa ama kita, yah?” Jonghyun sambil membayangkannya.

“Eh lu... ngebayangin yang gak-gak deh. Kita ini idol yang terkenal seantero raya, gak mungkin kalo kita gak dicari-cari. Jadi jangan khawatir kita gak bakalan hidup ampe modar di tempat yang entah berantah ini.” Ucap sang leader yang kini buka mulut.

Apa boleh buat karena ini memang takdir, sebenarnya bukan takdir ini hanya karena kecelakaan, dan gara-gara manager merekalah, mereka hidup menderita seperti ini, sungguh nista... :D

Karena cuaca semakin panas, mereka membagi tugas mencari dedaunan untuk membangun sebuah rumah yang di desain khusus oleh imajinasi Taemin, ada pula yang mencari ikan di pantai. Karena tak berpengalaman menangkap ikan dengan tombak kayu. Alhasil mereka hanya mendapatkan spongebob, dan patrick si bintang laut, yang sudah kita ketahui bahwa mereka berdua tidak bisa dimakan. Tetapi kali ini dewi fortuna menggugurkan sayapnya, mereka mendapatkan tuan Crab beserta anaknya Pearl (Kenapa jadi nyasar ke spongebob?).

“Hahaha~... kayaknya hari ini kita bakal makan enak!!” Senyum ala setan yang dimiliki Jonghyun rupanya membuat anak paus itu pingsan dan mengeluarkan buih gara-gara kaget :D

“Waduh... keren lu yah... cuman pake tombak kayu doang lu bisa dapet anak paus, apalagi pake tombak beneran pasti lu bakalan dapet...”

“Dapet apa? Bapaknya? Atau ibunya?” Putus Jonghyun.

“Dapet neneknya paus... hihihihihihi....” Minho hanya terkikik geli dengan lelucon nan garingnya.

“Wooo... dasar muka beruk!!!” Bisik Jonghyun. (Untung Minho kagak denger :D).

“Eh... disitu hyung... kalo disitu gak ditutupin ntar kalo hujan bisa nembus deh!!” Perintah Taemin.

“Dari tadi lu nyuruh-nyuruh mulu. Kenapa kagak lu aja yang bikin.” Protes Key.

“Woy! Key sabar-sabar, kita ini dihadapkan dengan ujian, jadi kita musti sabar.” Onew mulai menceramahi Key dengan kata-kata yang barusan ia dapet dari nonton Aa Gym show dari pulau ke pulau :D.

“Wuih... coba deh liat hyung, Jonghyun hyung dapet apaan?” Taemin menyela sebentar ceramah yang diberikan Onew kepada Key.

“Wees... ajib lu yah. Sekarang jiwa Tarzan lu udah muncul ampe dapet anak paus gitu.” Cela Key.

“Wooo...gila lu yah, kita bakal makan enak nih. Berterima kasih dong ama gue. Kalau gak ada gue kalian bisa tepar disini.” Ucap Jonghyun yang membanggakan dirinya sendiri.

“Ya udah, kalian berdua bisa kan bikin api dari gesekan kayu, kami bertiga lagi repot. Jadi kalian yang masak yah?” Perintah sang leader.

“Enak bener. Kami udah yang nyari ikan masa kami juga yang masak sih?” Protes Jonghyun.

“Udah deh, ayo Jong...!!” Minho menarik lengan Jonghyun dan membawanya di pinggiran hutan yang masih hijau bagaikan zamrud.

“Eh Jong, lu ambil ranting-ranting kayu disana tuh. Trus gue nyari kayu buat ngebikin apinya...!”

“O.K! deh Ho...!!”

Selang beberapa menit mereka sudah menyusun kayu bakar, dan satu kayu pipih yang lebar beserta kayu yang panjang yang akan digesekkan dengan kayu pipih yang lebar agar menghasilkan sebuah bara api.

“Eh, Jong mending lu aja deh yang gesek.”

“Iya.. iya dah!!!”

Ia mulai menggesekkan kayu panjang dan dibawahnya beralaskan kayu pipih yang lebar. Nampaknya bara api itu akan muncul, karena mula-mula kayu yang digesekkan Jonghyun sudah mengeluarkan asap. Tetapi takdir berkata lain. Asap itu menggerayangi hidung Minho nan mancung itu hingga...

“Huaachiimmm!!!! Sori Jong... sori Jong... gue gak sengaja Jong!!”

“AAAAARRRRRGGGGGGGHHHH... padahal tuh api udah mau keluar, kenapa lu pake acara bersin sih? Kalau begini caranya GUE GAK SIAP HIDUP LIAR KAYAK TARZAN!!!!!!! GUE MAUNYA HIDUP KAYAK MONYETNYA TARZAN!!!!!!!!

“Sama aja bego!!! Gak ada perbedaan!!!”

“Eh, Ho... diem deh bentar. Lu denger sayup-sayup suara gak tadi?”

“Sori Jong tadi suara kentut gue, soalnya gak tahan lagi sih, hihihihi...~”

“Jorok amat sih lu. Bukan itu maksud gue. Kayak suara helikopter gitu Ho. Jangan! Jangan!”

Mereka berdua keluar dari pinggiran hutan dan menuju pasir putih pantai. Mereka berteriak sambil mengacungkan tangan sebagai tanda ‘Kami disini’. Alhasil helikopter itu cuman muter-muter gak karuan.

“Eh, Jong mending suruh Taemin tulis kata ‘TOLONG’ di pasir pantai deh. Trus lu cari kayu bikin bendera dari baju siapa aja terserah. Cepetan!!”

“O.K! O.K!”

Jonghyun yang kini sibuk keluar masuk ke pinggiran hutan hanya untuk mencari kayu yang akan ia buat menjadi bendera. Sedangkan Taemin yang sudah dijelaskan panjang lebar oleh Jonghyun yang katanya ada helikopter mencari mereka. Maka Taemin tanpa dikomando ia langsung membuat tulisan ‘TOLONG’ di pasir pantai tersebut. Sedangkan Onew ama Key masih sibuk dengan rumah yang didesain dengan imajinasi Taemin, rumah itu kini nampak seperti rumah yang ada di kartun Marsupilami :D tetapi lebih besar dari yang asli. Minho dari tadi hanya berteriak-teriak sambil melompat-lompat layaknya ikan kering yang lagi dijemur.

[Sang Pilot Helikopter POV]

“Eh.. eh... lu liat kagak di pulau itu kayak ada yang loncat-loncat?” Tanyaku pada CO-Pilot ku.

“Hiii~ jangan... jangan... !!!”

“Ah... yang bener lu.” Ucapku agak gelagapan.

“Katanya ada kabar dipulau itu banyak yang terdampar, gara-gara gak pernah ditemuin mereka jadi pada modar disitu.”

“Hiii~... serem amat yah. Tapi lu bego juga!!” Ucapku sambil menerawang.

“Kenapa?”

“Mana ada setan keluarnya siang bolong gini?”

“Eh, lu kagak gaul yah? Kali aja mereka pakai sunblock, makanya pada tahan ama terik matahari.”

“Eh... iya juga yah!! Mending kita ngabur yuuk, daripada digigit.”

[POV End]

Begitulah awal penderitaan para lima idol yang katanya tenar seantero raya. Hanya gara-gara seorang CO pilot yang begonya kagak ketulungan apalagi pilotnya yang bego lebih dari CO-Pilotnya sendiri, kehidupan mereka layaknya Tarzan pun dimulai.

“Loh, kok helikopternya menjauh sih?” Minho nampak heran.

“Lah... kok pergi sih, WOOOOOY, jangan pergi!!!!” Jonghyun berteriak sekeras mungkin.

“Yah, kok pergi sih helikopter penolongnya?” Taemin nampak kecewa. Begitu juga dengan Onew dan Key yang sudah selesai membuat rumah ala Marsupilami.

“Hyung, kok helikopternya pergi sih?” Tanya Taemin heran kepada para hyung-hyungnya.

“Lu ya... bego dipelihara.” Ucap Jonghyun nampak kesal.

“Apa yang salah dari aku? Aku kan bener nulis kata ‘TOLONG’-nya!!” Protes Taemin.

“Tapi gak gini juga kali!!! Kalau nulis kata ‘TOLONG’-nya sekecil itu mana bisa tuh pilot ngeliat kita yang ada di bawah sini, begoooo...!!!” Jonghyun mulai jengkel

“Taemin... Taemin...!!” Onew hanya dapat mengelus dada, karena sifat Taemin yang masih begitu polos.

Mereka berlima hanya bisa pasrah dengan kehidupan baru yang akan mereka jalani sekarang.

Nampaknya bukan hanya kesalahan Pilot dan CO-Pilot yang bego itu saja, tetapi sang maknae nan polos itu juga yang membuat mereka lebih lama terdampar di pulau tak berpenghuni tersebut.

Fin~


Hahahaha~... lagi-lagi saya ngepost FF yang begitu aneh dan nista. Soalnya hobi sih... :D Sebenernya ini Fic masih dalam work progress, tapi dalam sub cerita yang berbeda, tapi masih dalam cerita mereka terdampar, gak ngerti maksud aku? Sama!! Aku yang ngejelasinnya juga gak ngerti :D Yap~ sankyuu yah apabila ada yang baca ini FF. Mohon commentnya saja. Gomawo...


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -