Posted by : Lidatan Selasa, 28 Juni 2011

Aigoooo~ ini berita bikin aku sedih bangeeeettttt. Udah pada tahu kan scandal yang dibuat si personil termuda HSJ, Ryutaro Morimoto yang ketahuan Merokok dibawah umur. Gara-gara itu aktivitas-nya dengan HSJ bakalan dihentikan. Bikin gue pengen nangis. Tanpa Ryutaro, itu bukan HSJ namanya. Seperti berita yang aku kutip di tokyohive.com begini ceritanya...

Member Hey! Say! JUMP Ryutaro Morimoto (16), fotonya ketika sedang merokok baru-baru ini muncul di edisi terbaru majalah "Shukan Josei" yang dirilis tanggal 28 Juni. Karena itu, Johnny & Associates membuat pengumuman bahwa kegiatan hiburan Morimoto akan dihentikan sampai waktu yang belum di tentukan.

"Shukan Josei" memposting foto merokok Morimoto yang
dimana pada bagian belakangnya terlihat bahwa foto itu diambil pada bulan Mei 2010 ketika Morimoto berusia 15 tahun. Selain itu, foto lain dari dirinya pada bulan Januari 2010 juga diposting yang berarti ia berusia 14 tahun pada saat foto tersebut.

Menurut Johnny & Associates, ketika mereka meminta Morimoto penjelasan, ia mengaku telah merokok beberapa kali karena
rasa tertarik yang keluar dari dalam dirinya (Rasa penasaran).

Perusahaan ini membuat pernyataan, "
Meskipun dia masih dalam masa pencarian hati nuraninya, ini masuk akal bahwa hukum melarang anak-anak merokok, dan itu tindakan yang dilarang. Mengambil fakta ini dengan serius, kami telah memutuskan untuk menghentikan kegiatan hiburannya sampai batas waktu yang belum bisa kami tentukan. "

Hey! Say! JUMP dijadwalkan merilis single baru mereka "OVER" pada tanggal 29, dan juga banyak kegiatan promosi yang direncanakan, namun, kelompok tersebut akan melanjutkan kegiatan mereka dengan sembilan anggota sekarang.

Beginilah foto dia sedang merokok di majalah Shukan Josei.





Aku harap yah, Ryu bisa kembali lagi bareng HSJ. Bagi para fans-fans-nya Ryutaro, bersabar saja, yang jelas Ryutaro masih bagian dari HSJ, selamanya!!!!!! Aaarggh~ mau rilis single baru tapi diterpa scandal kayak gini. Ryu... kenapa kamu jadi nyoba hal-hal beginian sih??? Padahal dia kan masih muda, masa nyoba merokok sih... Entar ketagihan loh... Berdoa aja deh, semoga dia bakal kembali ke HSJ, kalau perlu JUMPers demo aja... XD gomen yah, translate indonya agak rada-rada rancu, ehehehehe....


Credit : Tokyohive.com

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. ryu mungkin nggak bakal kembali lagi ke jump...
    kan johnny-san udah buat keputusan..


    ketika JUMP sedang konser ( Super Delicate ) di Yokohama Arena, akhirnya, dikeluarkan statement official dari Johnny & Associates. Dan lagi, yang menyampaikan statement ini adalah Opa Johnny sendiri. Jadi ga usah ditanya lagi akan kebenarannya. Pada intinya, Johnny-san mengatakan bahwa mengenai apakah Ryu-chan akan kembali ke JUMP atau tidak, dengan tegas beliau menjawab "TIDAK" . Opa Johnny bilang, bahwa ini semua karena keinginan Ryu-chan sendiri. Ryu ingin fokus ke pendidikan nya dulu.

    BalasHapus

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -