Posted by : Lidatan Sabtu, 14 Mei 2011

Fuih~ menjelang detik-detik pengumuman Ujian Nasional *alah gak deng* masih dua hari lagi. Ahh~ aku bener-bener gak sabarrrrr!!!!! Pengen tahu lulus atau gak!!! Doa'in yah chingudeul+tomodachi, sekalian doain juga biar dapet universitas yang bagus :D *Banyak ngebacot yah saya... :D* Ya sudah... karena hari ini hari spesial, hari spesial menjelang pengumuman ujian SMK saya... saya bakalan ngepost beberapa wallpaper terbaru buatan saya sendiri, REAL EDITING.. so.. check it out..






Okayy~ mian yah gomen juga hanya segitu saja wallpaper yang bisa saya buat, tapi kalian pada puas kan? *Awas kalau gak puas :D, kidding* Ya... saya tak capek-capeknya memberitahukan kepada chingudeul and tomodachi sekalian, apabila chingudeul and tomodachi sekalian me-repost wallpaper ini, mohon sekali untuk mencantumkan nama sumbernya, okayyy~ Ya... itung-itung buat menghargai buatan saya ini. ^^

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -