Posted by : Lidatan Minggu, 27 Maret 2011


Waw... tidak disangka-sangka yah? Ternyata dia masuk audisi SM hanya untuk melihat BoA. Jadi awal mula ceritanya tuh begini. Pada Pada episode 2 Maret tentang "Knee-Drop Guru", Changmin mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan, "Saya tidak bercita-cita menjadi penyanyi".

Dia menjelaskan, "saya bermain bulutangkis selama kelas olahraga dan perempuan asing sedang mengamati saya. Setelah sekolah usai, wanita itu memberi saya kartu nama. Dia adalah seorang anggota staf di SM Entertainment dan menyuruh saya untuk audisi ".

Changmin juga dikreditkan ibunya untuk pergi ke audisi untuk perusahaan hiburan. Dia berkata, "Ibu saya bertanya kepada saya ''Apakah saya dapat melihat BoA?" dan begitu bersemangat. Itu sebabnya saya ikut serta dalam audisi dan melakukan 'Army Clap Dance'. Mereka memberitahu saya bahwa mereka akan memanggil saya dalam waktu 3 minggu, tapi aku benar-benar mendapat panggilan dalam 3 hari. Hal itu mengejutkan."

LOL!! Ternyata ibunya Changmin yang ngefans dengan BoA, makanya si Changmin ngerelain buat masuk audisi di SM. Good Boy!!! Untuk itu kita harus berterima kasih kepada BoA eonni, She Bringing Changmin, Donghae, and Taeyeon in SM. Tanpa dia gak bakalan ada mereka. Okay, buat Changmin and BoA Jjang!!!

S : Allkpop

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -