Posted by : Lidatan Jumat, 17 September 2010


Yesung - If It's Not You, It Can't Be Anyone Else


[English Translation]

Today, i wander in my memory
I’m pasing around on the end of this way
You’re still holding me tightly, even though i can’t see you any more
I’m losing my way again

I’m praying to the sky i want see you and hold you more
that i want to see you and hold you more

It can’t be if it’s not you
i can’t be without you
it’s okay if i’m hurt for a day and a year like this
it’s fine even if my heart’s hurts
yes because i’m just in love with you

i cannot send you away one more time
i can’t live without you

it can’t be if it’s not you
i can’t be without you
it’s okay if i’m hurt for a day and a year like this
it’s fine even if my heart’s hurts
yes because i’m just in love with you

my bruised heart
is screaming to me to find you
where are you?
can’t you hear my voice?
to me…

if i live my life again
if i’m born over and over again
i can’t live without you for a day
You’re the one i will keep
you’re the one i will love
i’m…yes because i’m happy enough if i could be with you


[Indonesia Translation]


Hari ini, aku berkelana dalam ingatanku
Aku melewati disekitar ujung jalan ini
Kau masih memegangku dengan erat, meskipun aku tidak bisa melihatmu lagi
Aku tersesat dijalanku lagi

Aku berdoa kepada langit aku ingin melihat mu dan memegangmu terus
bahwa aku ingin melihatmu dan memegangmu terus

Takkan bisa jika tak ada dirimu
aku tidak bisa tanpa dirimu
tidak apa-apa kalau aku terluka selama satu hari dan satu tahun seperti ini
tidak apa-apa walaupun hatiku sakit
ya.. karena aku hanya cinta padamu

Aku tidak bisa mengirimmu pergi jauh satu kali lagi
Aku tidak bisa hidup tanpamu


Takkan bisa jika tak ada dirimu
aku tidak bisa tanpa dirimu
tidak apa-apa kalau aku terluka selama satu hari dan satu tahun seperti ini
tidak apa-apa walaupun hatiku sakit
ya.. karena aku hanya cinta padamu

memar dihatiku
berteriak kepadaku untuk menemukanmu
di mana kau?
Apakah kau tidak bisa mendengar suaraku?
Aku ...

jika aku tinggal dikehidupanku lagi
jika aku terlahir kembali
aku tidak bisa hidup tanpamu untuk satu hari saja
Kaulah seseorang yang terus akan kujaga
kaulah seseorang yang terus akan kucinta
Aku ... ya karena aku cukup bahagia jika aku bisa bersamamu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -