Posted by : Lidatan Minggu, 25 Juli 2010



Huwaaa, kabar ini bener atau gak aku juga gak tahu. Ini kabar emang ngebuat aku SHOCK!! Tadi, pas aku buka Twitter. Kemudian aku baca dari sebuah grup yang q follow katanya :

sfinee: OKAY SHAWOLS WHO ELSE NOTICED THAT OUR SHINEE TAEMIN FINALLY GOT AN EAR PIERCING!

Taekey : i kept on replying the Up&Down perf. then i noticed a little black thing on Taemin's left ear.. does Taemin finally pierced his ear??

sfinee: Now we're not sure if Taemin is really wearing a black stud or if it was an earpiece. Will check closely later!

Perf. Up&Down Mucore tuh kyaknya Taem dikira pake anting disebelah telinga kirinya, sbgai Taemints aku tak rela, tak rela *lebay.com, semoga aja gak bener. Smga aja yg dikira a little black thing on Taemin's left ear..cuman benda kecil nyasar ketelinga Taem oppa, wkakakakakak...sejujurnya aku suka kepolosanmu oppa, wlaupun kamu gak suka dibilang imut, tpi pake piercing tuh bkan cranya km dblang Gentlemen, oppa,,, Huwaaa..*nangis dipojokan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Lidatan - Gumi - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -